بسم الله الرحمن الرحيم اللهم صل على محمد وال محمد

Minggu, 15 Desember 2013

Cara / Tips Mudah Memutihkan Gigi

Gigi berwarna kuning menjadi salah satu penyebab percaya diri kita runtuh, sebenarnya sangat mudah memutihkan gigi agar bisa tampil lebih menarik, berikut ini tips sehat memutihkan gigi:


Memutihkan Gigi dengan kulit Jeruk

Memutihkan Gigi dengan Kulit Jeruk
Siapa yang menyangka, kulit jeruk yang biasa kita buang begitu saja ternyata juga bermanfaat. Kulit jeruk dapat kita gunakan untuk merawat gigi. Gunakan bagian dalam kulit jeruk yang berwarna putih untuk menggosok gigi kuning anda. Lakukan secara teratur setiap hari dan gigi akan menjadi putih secara alami dan cepat. Hati-hati bagi anda yang memiliki gigi sensitif, kandungan vitamin C yang terkandung di dalamnya tidak cocok untuk jenis gigi anda.


Memutihkan Gigi dengan Strawberi

Memutihkan Gigi dengan Strawberi
Selain enak dimakan, strawberi juga berkhasiat untuk memutihkan gigi secara alami. Mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran seperti buah strawberry, apel, wortel, dan seledri juga bermanfaat sebagai bahan alami pemutih gigi. Anda tidak perlu membuat ramuan khusus, tinggal dikonsumsi seperti biasa, dan gigi anda akan terlihat sehat dan putih.


Memutihkan Gigi dengan Pasta Gigi Alami

Memutihkan Gigi dengan Pasta Gigi Alami
Untuk membuat pasta gigi tradisional terlebih dahulu kita sediakan daun salam serta kulit jeruk kemudian jemur keduanya sampai kering. Tumbuk hingga halus lalu tambahkan air dan aduk sampai berbentuk pasta. Gunakan pasta gigi alami yang sudah anda buat untuk menggosok gigi, ramuan ini ampuh membuat gigi terlihat lebih putih.

Info berguna yang lain klick di sini 


Posted via Blogaway

Tidak ada komentar:

Posting Komentar